Saturday, July 16, 2011

ARGGGGGG

Saya sedang mengalami kekecewaan akut. Sepertinya saya memang hendak meninggalkan kerjaan saya saja. Kali ini alasannya sangat mendasar. Saya tidak bisa terus bekerja di tempat yang selalu memasang muka pemiliknya di halaman depan. Jika anda menilai ini hal yang sepele, menurut saya sebaliknya.

Saya bukan orang yang mau bekerja di tempat seperti itu. Saya ingin mencari yang lain. Tempat yang terus mendukung saya untuk menulis dan yang penting tidak memajang pemiliknya di halaman depan. saya benar-benar tidak bisa di tempat yang sangat dikuasai beberapa orang saja. Saya ingin kebebasan yang mutlak namun bisa menggiring saya pada kemajuan.

Arrrrgggggg!?

6 comments:

A Smile said...

ya ya ya...tapi berpikirlah dulu dengan jernih jika hendak bepergian...bepergian dengan membawa luka hanya akan menambah penderitaan di perjalanan...

A Smile said...

ya ya ya...tapi berpikirlah dulu dengan jernih jika hendak bepergian...karena bepergian dengan membawa luka hanya akan menambah penderitaan di perjalanan....

GALERI HI 86 said...

Argggghhhhh....
Kenapa mesti putus asa? Kenapa harus mengeluhkan diri sendiri? Ubahlah! Jangan paksa lingkunganmu mengikuti kemauanmu! Tapi, ubahlah dirimu, sehingga orang lain (lingkungan) akan mengikutimu!

Jangan terlalu lama memilih! Jika tak cocok, ya beralihlah! Toh, belum tentu pilihanmu sekarang adalah pilihan terbaik!

Oke!
Saya tak mengenalmu lebih jauh kecuali hanya bertemu saat kamu meliput narasumber wong Rembang yang aktivis teronggosong itu :)

GALERI HI 86 said...

Hahahahaha.....
Jujur tenan! Nek konangan, wis pasti gak usah minta keluar, malah dikeluarkan dari kerjaan...
Hahahaha....

Ya begitulah, ketika idealisme bertemu dengan realitas dalam kehidupan nyata.

Olah seni kehidupan sangat dibutuhkan Nduk!

Hahaha....

Wahyu Eko Prasetyo said...

hehehee. akut sangat mas

coklat panas said...

pak Galeri Hi 86, saya tahu anda. hahaha. wah benar sekali yang anda katakan.. mereka tahu tulisan ini, saya langsung didepak. Wah, agaknya saya perlu nasehat nih dari njenengan..